Minggu, 20 Januari 2013

Miliki Bisnis Sendiri, Jadilah Bos di Bisnis yang Bunda mikili

Selamat sore Bunda,

Siapa sih yang nggak pengen punya bisnis sendiri yang bisa dikerjakan kapa aja dan dimana aja,
Bisa sambil nemanin si kecil di rumah, nemenin si kakak belajar,
dengan modal awal yang hanya 39.900 aja, tuh kan kecil banget modal awalnya..
Tapi hasilnya nggak kecil loh Bunda...

Nah, Sekarang saya udah memiliki bisnis yang seperti itu loh Bunda..., dengan modal yang repalif kecil, saya bisa menghasilkan uang untuk membantu keuangan  Keluarga saya.
Bisnis yang Saya jalankan itu adalah MLM Oriflame Bunda. Saya tergabung dalam Jaringan d'BC network.

Apa sih d'BC Network itu?
d'BC Network adalah sekumpulan Orang yang menjalankan bisni MLM Oriflame baik secara Online maupun secara offline. 
Oriflame itu sendiri apa? 
Oriflame merupakan sebuah perusahaan “Natural Swedish Cosmetic”.,
Product nya banyak Bunda, Semua kosmetik dan Skin Care , perawatan tubuh mulai dari ujung rambut sampe ujung kaki. 
Oriflame memegang prinsip, “Have Fun, Look great dan Make Money

Nah, dengan  bergabung Oriflame Via d'BC Network, Bunda akan mendapatan fasilitas yang super canggih untuk mempermudah kita menjalankannya.

Ayoo Bunda..., yang mau gabung di bisnis ini silahkan isi formulir pendaftarn " DISINI "

  Salam sukses 
Meygy carolin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar